Rab. Agu 21st, 2019

Lintas Nusantara

Berani Mengungkap Kebenaran

Disclaimer

PASAL SANGGAHAN

www.lintasnusantara.net tidak bertanggungjawab atas isi data informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi e-mail, sms, online form dan kolom komentar.

Kami juga tidak bertanggungjawab atas tidak tayangnya kolom komentara karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.

www.lintasnusantara.net berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Data dan/atau informasi yang tersedia di www.lintasnusantara.net  hanya sebagai rujukan atau referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya.

Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data atau informasi seakurat mungkin, dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data atau informasi yang disajikan oleh www.lintasnusantara.net

Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh www.lintasnusantara.net

 

Pengembangan

Perkembangan informasi dan teknologi yang semakin pesat membuat media sosial diminati sebagai sarana untuk menyalurkan unek-unek dan gagasan. Selain praktis dan tidak perlu banyak berbiaya, media sosial kini banyak digandrungi anak muda dan kelas menengah.

www.lintasnusantara.net menggunakan metode metode dengan memadukan teknologi digital untuk mengukur tingkat tingkat kepuasan dan kesukaan masyarakat terhadap pelayanan publik atau figur tokoh dengan melibatkan partisipasi masyarakat langsung dengan menggunakan media android melalui IP Address dari pengunjung melalui laman resmi pegembangan, wwwlintasnusantara.net.

Dampak yang ditimbulkan dari komentar pengunjung dalam laman pengembangan, www.lintasnusantara.net, merupakan tanggungjawab dari komentator sendiri, baik secara hukum maupun dampak sosial yang ditimbulkan.

Hasil pengembangan, wwwlintasnusantara.net sewaktu-waktu bisa berubah sesuai banyaknya pengunjung yang berpartisipasi aktif dalam sistem aplikasi yang sudah ditentukan.