Kegiatan Rutin Posyandu Tiap Bulan, Mendapatkan Respon Positif Dari Warga Desa Kedungdalem

Probolinggo- LN -Desa Kedungdalem Kec Dringu Mengadakan kegiatan rutin tiap bulan minggu kedua, bertempat di balai RW02 RT04 dusun siwalan desa Kedungdalem pada hari ini tgl 11 juni 2019.

Agenda posyandu bulanan yang diikuti oleh warga RT 3,4,5 dan 6, kegiatan posyandu tersebut meliputi penimbangan, peningkatan kesehatan ibu hamil, para balita dan anak anak di dusun siwalan lingkungan RW 2 khususnya, desa Kedungdalem pada umumnya.

Baca Juga. Puskesmas Aro Batang Hari Targetkan Pencapaian Maksimal SPM

Kegiatan posyandu di RW 02 berjalan dengan lancar dan ramai, hal ini terlihat dari antusiasmenya warga, semangat ibu ibu untuk membawa balitanya ke balai RW 2 untuk ditimbang dan diberi tambahan gizi oleh ibu ibu kader Posyandu RW 2.

Di Saat Waktu Nimbang Anak

Ibu Iis 30thn saya selaku peserta posyandu sangat berterima kasih pada ibu ibu kader yang sangat ramah Dan ibu bidan Anis yang memberi keterangan dan arahan tentang kesehatan keluarga dan anak balita kami, serta kebersihan lingkungan, dan tak lupa juga saya ucapkan pada bapak kades Sumartono yang slalu pro aktif pada warganya.

Kepala desa kedung dalem, waktu di hubungi oleh awak media LN lewat tlp selulernya, mengaharap warga dan lingkungan desa kedung dalem selalu sehat dan bersih, dan tidak ada anak serta balita yang kekurangan gizi.” tuturnya.

Semoga dengan adanya kegiatan posyandu rutin tiap bulan diharapkan mendapat peningkatan gizi, pada ibu hamil, anak anak, serta balita, dan mengurangi angka kematian, berat badan menurun serta mengurangi angka kesakitan,” Pungkas Bu Anis selaku bidan, ketika di wawancarai oleh awak media LN. (Eko)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *