Muspika Patrang Patroli Pasca Lebaran dan Protokol Covid 19

JEMBER – Bertempat di Mapolsek Patrang Jalan Slamet Riyadi 48 Jember, pada Sabtu 15/05/2021 Jam 20.00 Wib, dilaksanakan Apel Patroli Pasca Lebaran dan pengawasan masyarakat terhadap Protokol Covid 19 dan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM mikro, oleh Muspika Patrang beserta unsurnya.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Kapolsek Patrang AKP Heri Supatmo beserta anggotanya, Danramil 0824/01 Patrang bersama anggotanya dan Camat Patrang M Rofiq bersama Satpol PP.

Usai melaksanakan apel Muspika beserta seluruh unsurnya, langsung melakukan patroli malam ke lokasi-lokasi yang rawan menjadi tempat keramaian masyarakat.

Menurut Danramil 0824/01 Patrang Kapten Inf Sumaryono, saat diwawancarai menyatakan, bahwa kegiatan Patroli malam ini disamping dalam rangka cipta kondisi pasca lebaran dan pengawasan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Menyikapi hal tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, mengucapkan terima kasih kepada jajaran yang terus aktif melakukan patroli cipta kondisi sekaligus pengawasan protokol kesehatan.

Meskipun masih dalam suasana lebaran, namun mereka tidak kendor melakukan kegiatan patroli bersama, kepada Muspika jajaran saya juga mengucapkan minal Aidin walfaizin, mohon maaf lahir batin, dan jaga kekompakan dalam melaksanakan tugas bersama memerangi Covid 19. Tegas Dandim 0814/Jember. (Siswandi)