Menu Tutup

Selamat HUT Bhayangkara Ke-74″ Kekompakan Dan Sinergitas Urat Nadi TNI – POLRI

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Markas Polsek Tamanan di serbu anggota Koramil 0822/06, di bawah Komando Komandan Koramil 0822/06, Kapten Chb Bambang Adi Purnomo, puluhan anggota TNI AD berpakaian dinas lengkap bergerak merangsak menyerbu ke Markas Polsek yang terletak di Jalan Raya Sukowono Desa Tamanan Kecamatan Tamanan Kabupaten Bondowoso, Rabu (01/07/2020).

Tak ayal kedatangan puluhan aparat Koramil 0822/06 ke Polsek Tamanan membuat suasana di Markas Polsek yang semula tenang berubah menjadi sedikit gaduh, akan tetapi setelah anggota Koramil terlihat membawa tumpeng, suasana yang semula sedikit tegang berubah menjadi gayeng penuh canda tawa penuh keakraban, tentunya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Kedatangan anggota Koramil 0822/06 ke Markas Polsek Tamanan dalam rangka ikut memeriahkan dan mengucapkan Selamat hari Bhayangkara ke-74 kepada Kapolsek dan jajaran anggota Polsek Tamanan.

“Kami dari Koramil 0822/06 Tamanan, sengaja datang ke Markas Polsek untuk ikut merayakan dan mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74 kepada Kapolsek dan rekan-rekan anggota sekalian”terang Danramil.

“Semoga kedepannya Sinergitas TNI-Polri di wilayah Tamanan semakin solid, dan Dirgahayu Bhayangkara ke-74, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.”pungkas Kapten Bambang (Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: