600 Purnawirawan TNI dan Warakawuri Di Jember, Disuntik Vaksin

JEMBER, lintasnusantara.net – Bertempat di Aula Kodim 0824/Jember, pada Senin 12/04/2021, dilaksanakan penyuntikan vaksin dosis-1 bagi purnawirawan TNI dan Warakawuri se Kabupaten Jember.

Pelaksanaan vaksinasi Covid 19 tersebut dalam rangka memberikan kekebalan kelompok bagi purnawirawan dan Warakawuri (janda purnawirawan), diwilayah Kabupaten Jember.

Menurut Kapten Ckm Tantowi Jauhari  yang memimpin jalannya vaksinasi tersebut, saat dikonfirmasi manyatakan,   bahwa target pemberian vaksin kepada Purnawirawan TNI dan Warakawuri ini sebanyak 600 dosis, untuk 600 orang, dan kalau bisa diselesaikan hari ini kita selesaikan hari ini, kalaupun tidak,  akan kita lanjutkan sampai besuk  lagi.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam wawancaranya sangat mendukung upaya pemberian vaksin kepada para Purnawirawan dan Warakawuri di Kabupaten Jember ini, sebagai wujud kepedulian kita agar beliau-beliau terlindung dari bahaya sebaran Covid 19.

Dengan semakin banyaknya orang yang sudah divaksin tentunya semakin memperkuat kekebalan kelompok, namun tetap kita harus mematuhi protokol kesehatan covid 19,dalam rutinitas kita. Tegas Komandan Kodim 0824/Jember tersebut. (Siswandi)