Menu Tutup

Terkait Rekom Dari Bawaslu OI, Ketua KPU OI Sudah Memanggil 8 Orang Yang Terkait

Lintas-Ogan-Sumsel Senin, 12 Oktober 2020 OGAN ILIR

Posted in Ogan Ilir

Tanjung Raja — Ogan Ilir-Sumsel — lintasnusantara.net — Terkait hasil Rekomendasi dari Bawaslu OI untuk mendiskualifikasikan paslon nomor urut 2 Ilyas Panji Alam-Endang PU Ishak, “
Yang gegerkan di kalangan masyarakat bumi Caram Seguguk dengan beredarnya informasi di publik yang mengabarkan bahwa Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Ogan Ilir (Bawaslu OI) mengeluarkan surat rekomendasi mendiskualifikasi yang telah diserahkan ke KPU OI beberapa waktu lalu” Senin, (12/10/2020).

Ini tanggapan Ketua KPU OI Massuriyati,” Ya, benar adanya rekom tersebut dan sudah kami terima, secepatnya kami akan mengeluarkan hasil keputusannya pada hari ini” Senin (12/10/2020).

Massuriyati menerangkan kepada awak media, Kami sudah memeriksa lebih kurang 8 orang yang terkait dengan rekom tersebut dan kami sudah memanggil, diantaranya pelapor, terlapor, PJ sekda OI, Kepala Bappeda, Kadinsos dan tim gugus tugas dan Ketua Karang Taruna.

” Nanti Kami akan berkonsultasi lagi terkait hal ini, apakah perlu ada yang kami panggil lagi untuk meminta penjelasan.

Masalah waktunya belum bisa saya sampaikan secara langsung, sebab terakhir nanti harus rapat pleno terlebih dahulu” ungkapnya ketua kpu.

“Kepada rekan rekan media semuanya ” kami harapkan tunggu saja dengan sabar, insyaallah hari ini”, ujarnya. (Rfc)

Posted in Nasional

%d blogger menyukai ini: