Menu Tutup

Aliansi Millennial Kab. Ogan Ilir (Amoi) Siap Deklarasikan Kemenangan Panca-Ardani Jadi Bupati Priode 2021-2026

Posted in Ogan Ilir

Ogan Ilir – lintasnusantara.net – Aliansi Millennial Pemuda Kabupaten Ogan Ilir (Amoi) siap deklarasi dukungan kepada Panca-Ardani sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada 2020 mendatang.

Sebagai Ketua Umum Aliansi Millennial Pemuda Kab. Ogan Ilir (Amoi), Tri Achmad aldino, ST mengatakan kami siap mendukung apapun itu visi dan misi pasangan calon Pilbup demi menuju Ogan Ilir satu, Baik itu soal pendidikan, ekonomi, transportasi, UMKM dan lain sebagainya khusus pemuda di Ogan Ilir.

“Semoga semua yang kita sampaikan ini akan menjadi referensi dalam merumuskan visi dan misinya ke depan. Dan apa yang kami disampaikan bersama teman-teman ini untuk pasangan Panca-Ardani,” katanya, Sabtu 05 Setember 2020 siang tepatnya saat mengawal pendaftaran calon di KPUD Oi.

Lebih lanjut kata Ahmad, kami siap perjuangkan bersama sama untuk kemenangan pasangan calon Bupati Oi Panca-Ardani sebagai Bupati priode 2021-2026.

“Oleh sebab itu, kami generasi Aliansi Millennial Pemuda Ogan Ilir (Amoi) siap berjuang sampai titik akhir hingga meraih kemenangan di Pilbup Kab. Ogan Ilir. Apalagi pasangan Panca-Ardani emang pasangan sempurna,” jelasnya.

Diakhir wawancaranya kepada awak media Tri Achmad aldino, ST (KETUA UMUM) bersama Boby ramadan’Alun (WAKIL KETUA UMUM) Yoga Andika, SH (SEKRETARIS JENDRAL) Amrullah fajri, SH (BENDAHARA UMUM) menyampaikan iye iyenya untuk dukungannya kepada pasangan Calon Pilbup Panca-Ardani.” Ogan Ilir Bangkit Panca-Ardani Penang,” Tutupnya Aliansi Millennial Pemuda Ogan Ilir (Amoi).

Sementara itu, Panca-Ardani mengaku bangga atas inisiatif Aliansi Millennial Pemuda Ogan Ilir (Amoi) dalam memberikan dukungan kepada kami untuk Ogan Ilir yang lebih baik dan maju.

“Terimakasih atas kepercayaan. Mari sama-sama berjuang dan melayani untuk Ogan Ilir ke depan. Sebab pemuda itu adalah harapan dan masa depan. Karena setiap orang ada masanya, dan setiap masa ada orangnya,” kata Panca-Ardani, saat ditemui usai acara mendaftarkan sebagai Calon Pilbup di KPUD Oi.

Saat disinggung soal visi dan misi, Panca mengaku belum mengeluarkan. Sebab sampai hari ini, dirinya bersama bapak Ardani masih terus menyerap aspirasi dengan berbagai kalangan, baik kiai, ulama, tokoh masyarakat, hingga kalangan pemuda.

“Dan hari ini alhamdulillah saya sudah selesai mendaftarkan sebagai calon Bupati Oi dan kepada teman teman Millennial Pemuda Ogan Ilir (Amoi) saya ucapkan terimakasih yang juga siap berjuang penuh ikut Deklarasi memenangkan kami. Untuk visi-misi itu bukan apa kata saya, tetapi apa kata masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Fideil C
Publisher: Jumaria H

Related Posts

%d blogger menyukai ini: