Alvin. SH ” Ketum LSM Gagak Hitam Tekankan Jiwa Sosial Dan Kepekaan Pada Sesama

Probolinggo, lintasnusantara.net – Sindet Anyar adalah sebuah Desa di Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur. Menjadi saksi bisu pertemuan Dewan Pimpinan Pusat LSM Komando Gagak Hitam Perkasa dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) baik dari Banyuwangi,Bondowoso dan tuan rumah DPC Probolinggo. Senin(20/09/2021)

Alvin.SH selaku ketua umum Komando Gagak Hitam Perkasa memimpin langsung pertemuan dengan anggota DPC Gagak Hitam yang ada di kota Probolinggo demi memperteguh atau memperkuat hubungan antar anggota, sekaligus menjalin tali silahturahmi.

Rasa persaudaraan dan kekompakan antar anggota tampak terlihat dalam acara pertemuan di DPC Gagak Hitam Probolinggo ini, Konsolidasi hari ini baik usulan dan masukan dari para anggota ditampung dan akan diditindak lanjuti kedepannya.

Alvin. SH mengemukakan “Semua anggota Gagak Hitam wajib untuk berjiwa lebih sosial lagi, kepekaan kepada sesama untuk berbagi kepada dhuafa dan orang orang yang sangat membutuhkan, terhadap lingkungan dan nilai budaya lebih ditingkatkan kembali.

Abdus Salam Ketua DPC Gagak Hitam Probolinggo menyampaikan
“Banyak banyak Terima kasih atas kehadiran dari DPC Banyuwangi, Bondowoso dan DPP Jember bersama Ketua umum Bapak Alvin telah hadir di Probolinggo, mudah mudahan kedepannya Gagak Hitam lebih maju lagi”. (Nur)