Antisipasi Kemacetan, Dishub Jakarta Barat Kerahkan 40 Personilnya

Jakarta, Lintasnusantara.net – Dishub Jakarta Barat Suku Dinas (Sudin) Perhubungan Jakarta Barat menurunkan 40 anggotanya untuk mengurai kemacetan sepanjang jalan Daan Mogot Raya.

Kemecetan Lalulintas itu di sebabkan dampak dari pengecoran jalan di prancis, Tanggerang, sehingga merambah mulai dari Kamal Raya ke Cengkareng sampai ke TL Kembangan dan berujung kemacetan di jalan Daan Mogot Raya.

“Dampak dari pengecoran di tangerang membuat kemacetan di sapanjang jalan yang mengarah ke jalan daan mogot,” ucap, Irwansyah Kasudin Perhubungan Jakarta Barat yang di dampingi Kasie Ops Affandi Nofrisal, Senen, 22/11/2021 saat mengurai di perempatan Lalin Cengkareng.

Erwansyah menambahkah bahwa kemacetan itu juga di sebabkan tingginya kendaraan baik kendaraan umum, pribadi yang saat bersamaan pulang kerja.

“Penumpukan itu juga di sebabkan banyak warga pulang dari aktifitas kerjanya. Jadi kemacetan tidak terhindarkan,” terangnya.

Sampai berita ini di turunkan, kemacetan di sepanjang Cengkareng, Daan Mogot perlahan lahan sudah terurai serta tidak menimbulkan kemacetan lagi.

Sementara itu, Supardi (52) warga Kamal yang biasa menggunakan angkot saat kerja meengapresiasi solidnya Dishub Jakarta Barat dan tanggap menaggulangi kemacetan.

“Apresiasi Dishub Jakarta Barat yang tanggap bersama Polisi dalam menanggulangi kemacetan,” tukasnya.

Kegiatan ini mengikuti protokol kesehatan (prokes)

(WN)

Editor. Jaks