Warga Desa Tangsil Kulon Membuat Tim Medis Agak Kewalahan

BONDOWOSO, lintasnusantara.net Warga Desa Tangsil Kulon Antusias vaksinasi warga desa tangsil kulon kecamatan tenggarang Kabupaten Bondowoso.

Dalam rangka pencegahan penularan covid 19 masyarakat desa tangsil kulon kec tenggarang kab Bondowoso sangat antusias mendaftarkan dirinya.

Terlebih lebih bagi warga yang mempunyai pekerjaan seharian memang sangatlah tepat jika kegiatan ini bisa di laksanakan pada malam hari sebagai bentuk solusi jadwal kegiatan.

Pelaksanaan vaksinasi malam hari ini bertempatkan di rumah Bidan iswati (bidan desa tangsil kulon).

Dan juga di hadiri oleh kapolsek tenggarang serta kepala desa bersama perangkat desa yang setia mendampingi kegiatan tersebut sampai selesai.

Harapan kepala Desa Tangsil kulon (H.Zahroni Sugiono) masyarakat desa tangsil kulon senang sehat sejahtera baik dari informasi sampai pelayanannya.

Membludaknya masyarakat desa tangsil kulon sekitar jam 19.00 WIB kamis 07 oktober 2021.

Membuat tim medis agak kuwalahan sehingga harus di bantu oleh beberapa dari pihak kapolsek babinsa dan perangkat desa untuk mengatur antrian warga desa tersebut.

Harapan lainnya bidan Iswati juga menghimbau atau menginformasikan bagi warga yang saat malam hari ini.

Yang tdak bisa mengikuti kegiatan vaksinasi juga bisa mendaftar ke esokan harinya (hari jum’at tanggal 08 oktober 2021).

Yang di mulai pagi hari secara gratis di PUSTU desa tangsil kulon kecamatan tenggarang kabupaten bondowoso .kamis 07/10/2021.

Program vaksinasi ini program pemerintah pusat dan pemerintah daerah Kab Bondowoso. Dan vaksinasi terus di galakkan. (Multazam)