Antusias Werga Bergotong Royong Bedah Rumah Ibu Nariye Dalam Program Rutilahu

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Babinsa Selolembu Koramil 0822/02 Curahdami, Sertu Parman bersama warga bergotong royong membangun rumah tidak layak huni (RUTILAHU) milik Ibu Nariye seorang janda tua yg berumur 65 tahun, Dusun krajan Rt.02 Rw.01 Desa Selolembu Kec Curahdami Minggu 12 Juli 2020.

Sertu Parman selaku babinsa berperan aktif dan ikut terjun langsung dalam program pembangunan Rutilahu ini.Sertu parman menyampaikan bahwa kegiatan program Rutilahu ini sebagai bentuk kepedulian anggota TNI yang melihat secara langsung di wilayah binaannya yang masih terdapat rumah kurang layak ditempati. Sehingga melalui bantuan program Rutilahu dan bantua tenaga masyarakat sekitar diharapkan rumah tersebut dapat segera selesai dan bisa ditempati dengan nyaman oleh Ibu Nariye yg ekonominya sangat memprihatinkan

Sebagai Babinsa yang selalu bersentuhan dan berhubungan langsung dengan masyarakat, sudah paham akan kondisi masyarakat binaannya. Untuk itu sebagai bentuk rasa kepedulian dan rasa kekeluargaan, maka selalu berupaya bagaimana cara membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Banyak manfaat yang diperoleh dari kegiatan program karya bakti Rutilahu ini, salah satu contoh untuk meningkatkan hubungan silahturahmi dengan masyarakat. Diharapkan dengan kegiatan Rutilahu ini dapat mempererat hubungan Babinsa dengan masyarakat di wilayah Desa binaan. Sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud.

Sertu Parman selaku babinsa mengatakan semoga adanya program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yg sangat membutuhkan terutama di desa selolembu kec Curahdami.(Nur)

%d blogger menyukai ini: