Apel Gabungan, Kodim 0822/Bondowoso Bantu Pemulihan Tatanan New Normal

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Kegiatan Patroli gabungan TNI/Kodim 0822, Polri/Polres Bondowoso dan Satpol PP dalam rangka  Pemberlakuan New Normal di wilayah Kab. Bondowoso bertempat di halaman Pemkab. Bondowoso Jln. Amir Kusnan No. 02 Kelurahan Dabasah Kec/Kab. Bondowoso telah dilaksanakan apel Patroli gabungan TNI, Polri dan Satpol PP dalam rangka memberi himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dan kesiapan Pemberlakuan New Normal di wilayah Kab. Bondowoso, Kamis malam (30/7).

Adapun sasaran route yang di lalui yaitu:
Star Pemkab Bondowoso – Jln. Jaksa Agung – Jln. letnan Karsono – Jln. Ki Ronggo – Jln. KH. Agus Salim – Jln. KH. Wahid Hasim – Jln. Imam Bonjol –  Jln. Kol. Sugiono – Jln. Kis Mangunsarkoro – Jln. Veteran –  Jln. R.E. Martadinata – kembali ke Kantor Pemkab. Bondowoso.

Dihadapan anggota Perwira Siaga Kodim 0822/Bondowoso Letda Inf Suwarno menyampaikan, “Kita melaksanakan patroli gabungan yang kesekian kalinya, tugas kita tetap memberi himbauan kepada masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan.” Kita dalam hal memberi himbauan harus dipertegas dan lebih ketat lagi, tetap dengan cara dan sikap yang humanis, supaya pendemi Covid-19 dapat berkurang dan kita sendiri juga harus waspada.

Kekuatan personel kita hanya yang ada ini karena sudah masuk di pos-pos penyekatan, oleh karena itu kita tetap melaksanakan tugas secara maksimal. Setelah ini kita langsung saja menuju sasaran yang sudah ditetapkan dan tetap jaga keamanan,” tuturnya. (Nur)