Menu Tutup

Arjuna Penyelamat Demokrasi Di Kabupaten Way Kanan

Posted in Way Kanan

Way Kanan, lintasnusantara.net – Kehadiran pasangan Arjuna (Juprius dan Rina Marlina), yang diusung oleh Partai Gerindra dan PDI Perjuangan, dalam Pilkada 9 Desember mendatang, merupakan wujud adanya demokrasi di Kabupaten Way Kanan.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Way Kanan Haris Nasution, seusai mendampingi pasangan Arjuna mendaftar di KPU Way Kanan, Sabtu (5/9).

Kehadiran Arjuna ini, telah memberikan pilihan kepada masyarakat Way Kanan dalam ajang demokrasi yang akan digelar 9 Desember mendatang.

“Dengan hadirnya Arjuna dalam Pilkada ini, mau tidak mau telah menyelamatkan proses demokrasi yang akan digelar mendatang,” kata Haris Nasution.

Mengapa ?, Karena menurut Haris, kalau selama ini baik di medsos, maupun dalam perbincangan dikalangan elit dan masyarakat, pelaksanaan Pilkada serentak tersebut hanya akan diikuti oleh satu kontestan saja yakni BERANI Pasti Aman.

Sehingga akan bertemu dengan tabung kosong, “kalau hal ini terjadi, berarti kemunduran berdemokrasi di Way Kanan, karena masyarakat tidak memiliki pilihan, namun dengan hadirnya Arjuna, maka masyarakat telah memiliki pilihan dalam berdemokrasi,” ujarnya.

Ketika ditanya soal menang salah dalam Pilkada nanti, dengan tegas Haris mengatakan, menang dan kalah adalah urusan Allah, yang terpenting bekerja dan menggalang konsolidasi itu yang terpenting, dengan konsolidasi dan komunikasi yang baik, tidak menutup kemungkinan akan menghasilkan hasil yang luar biasa.

“Oleh karena itu untuk memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Arjuna dalam Pilkada 9 Desember mendatang, tentunya sebagai partai pengusung akan bekerja keras, dan berkonsolidasi dengan pengurus, kader dan simpatisan partai” tegas Haris.

Penulis : Deta Suryana
Publisher: Jumatia H

Related Posts

%d blogger menyukai ini: