Asini : Terima Kasih Rumah Saya Direnovasi TMMD Ke 110 Kodim 0824/Jember

JEMBER, lintasnusantara.net – Rofiq usia 55 tahun berdomisili di RT.002/023 Dusun Sumberlanas Barat Desa Harjo Mulyo Kecamatan Silo Kabupaten Jember, merupakan salah satu penerima program renovasi rumah tidak layak huni (rutilahu) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke 110 Kodim 0824/Jember, saat kami temui  pada Senin 22/02/2021, menyampaikan ucapat terima kasih rumahnya masuk program renovasi TMMD.

Saat didatangi tim Penerangan TMMD Ke 110 Kodim 0824/Jember, kami ditemui oleh  Asini 43 tahun istri dari Rofiq, saat kami tanyakan dima P Rofiq, Asini menjelaskan  bahwa suaminya sedang bekerja di sebagai buruh kebuh, dan pulangnya sekitar jam 16.00 Wib setiap harinya.

Saat ditanyakan terkait adanya rencana renovasi rumahnya oleh TMMD Ke 110 tersebut, Asini menegaskan bahwa dirinya sangat senang sekali, saya bersama suami da ketiga anak saya, sangat berbahagia sekali, mskipun saat ini belum dikerjakan, namun material sebagian sudah datang.

Program TMMD ini sangat membantu sekali, karena kerjaan suami saya sebagai buruh kebun yang selama ini kadang kurang untuk makan keluarga sehari-hari, tentunya tidak mampu memikirkan kondisi rumah ini, meskipun sudah lapuk semua, dengan datangnya program TMMD ini saya sangat berterima askih kepada Bapak TNI. Uangkap Asini. (Siswandi)

%d blogger menyukai ini: