Menu Tutup

Babinsa Besuk Pastikan BLT-DD Tepat Sasaran

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Bantuan LangsungTunai yang bersumber dari Dana Desa ( BLT DD)sdh mulai dicairkan oleh pemerintah Desa Besuk kepada keluarga penerima manfaat di Desa Besuk kecamatan Klabang.

Para penerima manfaat ini adalah keluarga yang tidak tersentuh dalam Program Bansos Keluarga harapan ( PKH )ataupun program Bantuan Program Non Tunai ( BNPT)dari pemerintah pusat serta dari Ekonomi terdampak Covid-19.

Oleh karenanya tiga pilar Desa yang dimotori oleh Babinsa Besuk serda Fathul bersama Kades Sugiarto dan Babinkamtibmas secara Sinergis dan berkomitmen membantu masyarakatnya yang secara Ekonomi terdampak oleh Covid-19.

BLT DD ini adalah bersumber dari Dana Desa yang diterima oleh seluruh Desa masing2 termasuk Desa Besuk ini kata Sugiarto yang benampilan necis dengan peci hitamnya yang lebih tinggi dari peci standar.

BLT DD adalah program kebijaksanaan pemerintah pusat yang harus diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang secara Ekonomi terdampak oleh Covid 19 kata Babinsa Besuk serda Fathul disela sela tugasnya dalam mengawasi dan mengamankan pembagian BLT DD kepada keluarga penerima manfaat. (Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: