Babinsa Dan Warga Saling Bergotong Royong Mempercepat Perehapan Rumah Ibu Remmi Dalam Program Rutilahu Ta.2020

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Babinsa Koramil 0822/02 Curahdami Serka Handri selaku Babinsa Penambangan dibantu warga sekitar melaksanakan gotong royong pengerjaan Rumah Tinggal Layak Huni (RUTILAHU) Tahun 2020 milik Ibu Rammi (70)warga Dusun Sumaga Rt.07 Rw.04 Desa Penambangan Kecamatan Curahdami, Senin 27 Juli 2020.

Bersama warga masyarakat sekitar Babinsa melaksanakan gotong royong pembongkaran rumah ibu Remmi untuk direnovasi dalam Program RUTILAHU. Ibu Remmi selaku pemilik rumah yang mendapatkan program Rutilahu ini merasa bersyukur dan bangga karena rumahnya sudah dikerjakan.

Sesuai dengan keterangan Babinsa dan telah dilakukan pendataan, bahwa rumah ini memang layak untuk dapat bantuan program Rutilahu tahun ini. Dikarenakan selama ini Ibu Rammi dengan keluarganya tinggal dirumah yang benar-benar tidak layak huni.

Ibu Rammi dan keluarga mengucapkan kepada Babinsa serta warga banyak terima kasih Kepada Kodim 0822/Bondowoso Serta lebih khususnya kepada anggota Koramil 0822/02 yang telah membantu merenovasi rumah miliknya.

Babinsa Penambangan Serka Handri Koramil 0822/02 Curahdami menyampaikan,Semoga pemberian bantuan program RUTILAHU ini sangat bermanfaat untuk masyarakat yg sangat membutuhkan terutama tempat tinggal yang sangat layak untuk di tempati.(Nur)