Menu Tutup

Babinsa Kodim 0822/Bondowoso Siap Mengamankan Kunjungan Presiden RI Di Banyuwangi

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO,Lintasnusantara.net – Pada hari Rabo tanggal 24 Juni 2020 pukul 08.00 wib dari Kodim 0822/Bondowoso telah di berangkatkan 200 Babinsa dalam rangka pengamanan Presiden di wilayah kec Rogojambi Kab Banyuwangi.

Pada kesempatan pengamanan presiden personil yang di libatkan di utamakan para Babinsa. Pada saat pengecekan personil yang akan mengamankan presiden di kab Banyuwangi tampak agak beda pada tampilan para Babinsa dimana pada musim pandemi Covid 19 para Babinsa juga mengutamakan disiplin protokol kesehatan , mereka dalam pengamanan selalu gunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan pada setiap kesempatan.

Kunjungan kerja presiden di wilayah kec Rogojambi Kab Banyuwangi dengan salah satu sasarannya pasar tanguh Semeru sebelum Hari H sudah harus di seterilkan sehinga para Babinsa Kodim 0822/Bondowoso H-1 Sudah bergerak menuju kab Banyuwangi dengan route perjalanan melalui jalur Utara.dan dilanjutkan pengecekan Sasaran Kunker RI 1 dan penempatan pasukan pengaman baik pengaman Ring 1 maupun pengaman tirai.( Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: