Babinsa Koramil 0822/06 Tamanan Bina Pemuda Yang Berminat Menjadi Calon Prajurit TNI/Polri

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Babinsa Tamanan Koramil 0822/06 Tamanan Serka Agus Supriyanto, memberikan pelatihan kepada pemuda yang ingin menjadi prajurit TNI/Polri Tahun 2020, Rabu (03/06/2020).

Dalam rangka menunjang kesiapan para pemuda yang berminat menjadi Prajurit TNI/Polri, Babinsa Koramil 0822/06 Tamanan Melaksanakan pembinaan fisik kepada Peserta Calon Prajurit TNI dan Polri di Lapangan Apel Makoramil 0822/06 Tamanan,

Danramil 0822/06 Tamanan mengatakan, bahwa pembinaan kepada calon prajurit TNI merupakan hal yang penting, dimana kegiatan tersebut untuk memberikan pemahaman dan kesiapan baik fisik maupun mental dalam menghadapi berbagai macam tes di kemudian hari, namun di tengah pandemi virus corona ini tentunya tetap mengedepankan prosedur pencegahan penularan virus corona dengan menerapkan phisical distancing dan menggunakan masker serta mencuci tangan setiap selesai kegiatan.

“Dengan adanya pembinaan awal ini dapat diharapkan terpilihnya calon-calon Prajurit TNI maupun Polri dari pemuda terbaik dan bermutu hasil pembinaan dari para Babinsa yang harus dapat dipertanggung jawabkan.” Ujar Danramil. ( Nur )

Tinggalkan Balasan