Babinsa Koramil 0824/24 Ambulu Dampingi PMI Jember Sosialisasi Cegah Covid 19 Di Pasar Ambulu

JEMBER – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19, Palang Merah Indonesia (PMI) Jember menurunkan petugas untuk melakukan sosialisasi diwilayah- wilayah, bersinergi dengan aparat terkait.

Seperti halnya yang dilakukan di Pasar Ambulu Kec Ambulu Kab Jember pada Rabu 22/07/2020,  drg. Ayu Dwi S dari PMI Jember yang melaksanakan sosialisasi serba Covid 19 bersama Babinsa Pelda Kahrum, Mantri Pasar Sugeng, Satpol PP Misiyadi.

Pada kesempatan terebut drg Ayu Dwi S menhampaikan himbauan-himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, untuk segera adaptasi kebiasaan baru dengan rajin mencuci tangan, selalu mengenakan masker dan menjaga jarak sosial dengan orang lain, Cegah Covid 19 Sehat Untuk Semua.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker dan penempelan sticker, menyikapi hal tersebut Danramil 0824/24 Ambulu saat kami konfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Kita memerintahkan Babinsa menghadiri acara tersebut sekaligus untuk melakukan pendampingan,  sebagai bagian dari upaya memberikan pemahaman kepada masyarakat,  pentingnya mematuhi protokol kesehatan, sehingga masyarakat segera beradaptasi dengan kebiasaan yang baru untuk.membiasakan bermasker, cuci tangan dan jaga jarak sosial.

Terkait kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin selaku bagian  Satgas Covid 19 Kab Jember Saat dikonfirmasi menyampaikan apresiasinya kepada PMI Jember, yang ikut berperan aktif dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat, akan.pentingnya disiplin terhadap protokol kesehatan, pentingnya kesadaran masyarakat untuk segera beradaptasi dengan kebiasaan baru, guna mencegah perkembangan Covid 19 di.Kabupaten Jember. Pungkasnya. (Siswandi)

%d blogger menyukai ini: