Babinsa Pakisan Dampingi Kegiatan Penyambutan Para Santri Dan Santriwan Di Ponpes Abu Sairi

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Peltu Suwaji Bati Komsos dan Sertu Paiman Babinsa Pakisan bersama Muspika Tlogosari serta pihak Puskesmas Tlogosari, melaksanakan pendampingan terhadap kegiatan penyambutan para santri Putri dan santri Putra bertempat di Ponpes “Abu Sairi” dengan alamat Dusun Krajan Rt.06 Rw 01 Ds. Pakisan Kec.Tlogosari dengan menggunakan protokol kesehatan untuk pengcegahan terjadinya penyebaran Covid-19, kegiatan yang dilaksanakan dan petugas Protokol Kesehatan.

Petugas dari pihak ponpes dan petugas kesehatan dari Puskesmas Tlogosari di dampingi Babinsa memasuki tempat yang sudah di siapkan.

Para santri dan yang mengantar wajib memakai masker, sebelum masuk ke area Ponpes diarahkan oleh petugas supaya cuci tangan dan dilakukan penyemprotan ke semua barang bawaannya, harus cek suhu oleh petugas kesehatan, di cek identitas selanjutnya dilakukan pengambilan darah atau di Rapid. Apa bila ditemukan hasil yang reaktif maka akan di Swab.

Tampak Hadir Petugas yang terlibat sebagai berikut:
Koramil Tlogosari 2 orang. Polsek Tlogosari 2 orang. Kecamatan 4 Orang. Kesehatan 10 Orang. Panitia 20 Orang. Satri berjumlah 139 orang

Pantauan Awak media Selama kegiatan berjalan dengan tertib lancar dan aman.( Nur)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: