Babinsa Penambangan Dan Babinkamtibmas Bersinergitas Dalam Kawal Pengiriman Material Program Rutilahu Untuk Desa

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Babinsa Penambangan Koramil 0822/02 Curahdami Serka Handri D W dan di bantu Aiptu T. Priyono Babinkamtipmas mengawal dan penurunan material untuk program Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) di Desa Penambangan, Kecamatan Curahdami, Rabu 13 Agustus 2020.

Pengiriman material dan pengawalan untuk program Rutilahu sangat penting untuk dilaksanakan supaya memastikan bahwa material yang dikirim sesuai dan cukup untuk pengerjaan kegiatan pembangunan program Rutilahu teruntuk warga yang ada di Desa Penambangan.

Babinsa Koramil 0822/02 Curahdami dan Babinkamtipmas dalam menjalin sinergitas sebagai Aparat Kewilayahan selalu berperan dan terjun langsung dalam membantu pembangunan desa, terutama dalam mensukseskan program rutilahu tahun 2020 ini. Untuk itu berkewajiban mengecek dan memastikan ketersediaan material dalam pembangunan program Rutilahu bisa tersalurkan dengan baik.

Semoga dengan datangnya material berupa calsibot, Cat tembok, closed dan kaca jendela bisa cukup dan sesuai dengan kebutuhan pembangunan program Rutilahu, dan pengerjaannya bisa cepat rampung dan pemilik rumah, bisa segera untuk menempati rumah baru mereka dari hasil program rutilahu Ta 2020.(Nur)