Babinsa Rela Kerja Lembur Demi Warganya Yang Kurang Mampu

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Istilah kerja 1 x 24 jam bagi Babinsa rupanya bukan sekedar basa basi, ini betul dan sering terjadi bagi para babinsa. Seperti yg dilakukan Babinsa Desa Randu Cangkring Koramil 0822/09 Pujer Kodim 0822 Bondowoso Serka Onci, dengan tidak mengenal lelah siang malam ikut membantu mengerjakan Rehap Rutilahu hingga malam hari dengan istilah kerja lembur ini.

Hal ini dilakukan Serka Onci karena warga binaannya pada pagi sampai siang hari sebagian besar bekerja buruh tani untuk menghidupi keluarganya sehingga. Karena pekerjaan Rehap Rutilahu tidak bisa dikerjakan sendiri dan mengerjakannya dilakukan secara bergotong royong pada sore hari hingga malam hari maka mau tdk mau selaku Babinsa dia harus bersama2 dengan warganya utk mengerjakan malam hari.

Warga sekitar Rumah B. Sura’i Dengan penuh semangat bersama babinsa bergotong royong mengerjajan pekerjaan rehap Rutilahu milik B. Sura’i sampai dengan malam hari.

Ibu Sura’i selaku warga yg rumahnya dibantu merasa bersyukur dan berterimakasih kepada para tetangga dan Babinsa Desa Randu Cangkring yang selalu Membantu dalam pengerjaan rehap rumahnya sampai kerja malam haru.

Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan amal baik pak Babinsa senantiasa dicatat dan dibalas oleh Allah SWT ucap ibu Sura’i dengan ucapan memohon kepada Allah SWT. (Nusul)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: