Menu Tutup

Bahu Membahu Wujudkan Rumah Tinggal Layak Huni Babinsa Gotong Royong Dengan Warga Melalui Program Rutilahu

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Babinsa Pucang Anom Posramil 0822/ Jambesari Serda Abdul Jamil bersama-sama warga Dusun Kebun Karang Desa Pucang Anom bahu membahu bergotong royong merenovasi rumah warga melalui program Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni), Senin (06/07/2020).

Gotong royong yang dilaksanakan Babinsa Posramil 0822/06 Jambesari bersama warga dengan sasaran membantu merenovasi rumah milik B. Tuni (72 Thn) warga Dsn. Kebun Karang Ds. Pucang Anom Kec Jambesari, yang sudah dalam kondisi tidak layak huni.

B. Tuni pemilik rumah disela-sela kegiatan gotong royong menyampaikan terima kasih kepada Bapak Babinsa dan Kepala Desa Pucang Anom Bpk. Guntur Irawanto serta semua pihak yang telah membantu memperbaiki rumahnya sehingga nantinya lebih baik dari sebelumnya.

Serda Jamil mengatakan melihat kondisi rumah B. Tuni yang demikian, ia merasa khawatir karena takut kalau ada angin yang kencang pastinya akan mengakibatkan rumahnya roboh, sehingga saat ada pendataan program Rutilahu maka rumah B. Tuni menjadi prioritas, ujar Serda Jamil.(Nur)

Posted in Bondowoso

%d blogger menyukai ini: