Bang Pur Giat Anggota DPR RI , Bagi Sembako Ke Masyarakat Terdampak Pandemi Korona Di Jember

JEMBER – Lintasnusantara.net – Mohammad Nur Purnamasidi yang lebih dikenal dengan panggilan Bang Pur, anggota DPR RI Komisi X dari Partai Golkar, turun ke masyarakat terdampak Covid-19 di desa Arjomulyo, Kecamatan Silo, Jember dimana sebelumnya sudah turun membagi sembako di wilayah desa Mulyorejo.

Kepedulian Bang Pur, sudah dikenal keramahannya oleh masyarakat desa Arjomulyo dimana selalu memperhatikan masyarakat kecil dan dalam kesempatan ini awak media sendiri disambut dengan ramah.

Pada hari ini, Rabu (22/07/2020) secara simbolis Bang Pur memberikan langsung ke masyarakat, yang menjadi Giat Peduli Beliau berbagi dalam masa Pemulihan Ekonomi (Economic Recovery) masyarakat menuju Adaptasi atau Kebiasaan Baru dari masa Pandemi.

Menurutnya ” Hari ini giat berbagi dimulai dari Mulyorejo hingga Arjomulyo sebanyak 48 paket” tutur Bang Pur

Bang Pur, di komisi X salah satunya adalah dibidang Ekonomi Kreatif, dan yang telah dilaksanakan Bang Pur seperti yang disampaikan kepada awak media “Sudah 571 kelompok nelayan mendapat bantuan mesin pembuat tepung dari bande alit hingga paseban dengan tujuan agar nelayan mampu mengelola industri nelayan seperti tepung ikan disaat harga ikan turun, dan produksi tepung ikan juga memiliki nilai jual yang bagus dipasaran sekaligus mendukung UMKM yang membutuhkan bahan tersebut,” ungkap Bang Pur.

Agenda Bang Pur turba di desa Mulyorejo sendiri serap aspirasi sekaligus melakukan pengecekan Bantuan Ambulans kerjasama denga BNI. Sehari sebelumnya (21-7-2020) Bhakti sosial dengan 250 Ojol (ojek online) dan komunitas musik di kota cinemax Jember. Daerah lain juga dilakukan kegiatan serupa di Rambipuji, Kebon Agung, Puger dan wilayah lainya. Total yg dibagikan sebanyak 1300 paket untuk Jember, dan untuk Lumajang 815. Paket berisi beras 5 liter, sarden, gula , tepung, minyak 2 ltr, dan abon.

Awak media melihat suasana haru dan rasa syukur masyarakat Arjomulyo sat menerima sembako dalam Giat Peduli Bang Pur dimasa Pemulihan Ekonomi Masyarakat yang terdampak Covid-19. (Nusul)

%d blogger menyukai ini: