Bang Pur, Giat Berbagi Alat Olah Raga Dan Serap Aspirasi Tenaga Didik SMP Muhammadiyah 1 Lumajang

Bang Pur, Giat Berbagi Alat Olah Raga Dan Serap Aspirasi Tenaga Didik SMP Muhammadiyah 1 Lumajang

Lumajang – Lintasnusantara.net – Situasi New Normal di dalam dunia Pendidikan Sistem Daring Bisa Berjalan Dengan Efektif Dan Optimal untuk meningkatkan Kompetensi Dan Kualifikasi /Mutu guru Agara Responsif Dan adaptif Dengan Perubahan yang terjadi

Saya sebagai wakil rakyat Dapil IV Lumajang Jember sangat berharap dalam situasi new normal ini pendidikan sistem daring bisa berjalan dengan efektif dan optimal. Tandasnya.

Meski demikian, setelah nanti pandemi covid -19 berakhir, diharapkan ada ikhtiar bersama semua stakeholder untuk meningkatkan kompetensi dan kualifikasi /mutu guru agar responsif dan adaptif dengan perubahan yang terjadi.

Konsepsi merdeka belajar yang digagas Mas Menteri harus disikapi sebagai bagian pembelajaran demi dan untuk terwujudnya pelajar yang pancasilais. Tutur Bang Pur

Konsep pembelajaran Taman Siswa sebagai landasan pokok. Terdapat tiga prinsip keteladanan yang harus selalu dijadikan pegangan bersama yakni Ingarso sung tulodho, ing madyo bangun Karso, Tut Wuri Handayani. Papar anggota dewan komisi X dengan penyampaian yang penuh antusias kepada jajaran tenaga pendidik di SMP Muhammadiyah 1 Lumajang.

Lebih lanjut Bang Pur berharap semoga bantuan yang diberikan kerja sama dengan Kementrian Pemuda dan Olah Raga RI ini sebagai awalan dan akan ditindaklanjuti dengan program progam lainya. ( Red)