Menu Tutup

Belasan Ribu Orang Simpatisan Khenoki Era Era Hia, Saat Melakukan Pendaftaran Di KPU Nias Barat

Posted in Nias Barat

Nias Barat – lintasnusantara.net – Pasangan calon (Paslon) Bupati Nias Barat dan Wakil Bupati  Nias Barat, Khenoki Waruwu dan Dr. Era Era Hia, MM.,MSi, disambut hangat dari belasan ribu massa pendukung dan simpatisan, hal itu tergambar jelas saat massa memadati Jalan dan  Posko Pemenangan di Onolimbu, Lahömi Kabupaten Nias Barat, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu 5/9/2020.

Pengamatan pers lintasnusantara.net, sejak Pukul 08.30 Wib hingga usai pendaftaran, warga dan simpatisan berdatangan dari 8 (delapan) Kecamatan yang ada di Kabupaten Nias Barat, Massa yang mengalir bagai air, dengan semangat dan kesabaran ditengah teriknya panas matahari di Posko Pemenangan Khenoki-Era Era.

Pada pukul 10.00 Wib, paslon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat,  Khenoki Waruwu dan Era Era Hia dan didampingi oleh tim Pemenangan beserta koalisi pengurus partai Pengusung Khenoki-Era Era memasuki Posko pemenangan terlihat  Khenoki Waruwu melambaikan tangan seraya menyapa para simpatisan yang sudah menunggu, tidak peduli panas yang menyengat, para simpatisan dengan setia berdiri sambil mengikuti acara deklarasi paslon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat,  Khenoki Waruwu dan Era Era Hia.

Dalam kesempatan itu, Calon Bupati Nias Barat, Bapak Khenoki Waruwu dan didampingi Bapak Era Era Hia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh Masyarakat, partai pengusung dan simpatisan, tidak ada kata lain yang bisa kami ungkapkan saat ini kecuali terima kasih kepada Masyarakat yang kami cintai, juga terhadap ketiga (3) Partai Politik yang sudah memberikan dukungan dan mengusung Paslon Khenoki dan Era era Hia dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Nias Barat.

Khenoki  Waruwu menambahkan  apabila dipercaya rakyat, diberkati Tuhan dan direstuiNya  maka dirinya bersama Era Era Hia, akan bekerja sama dalam percepatan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat yang Unggul, Bersih dan Maju di Kabupaten Nias Barat.

“Tiga hal yang ditawarkan dalam Pilkada Nias Barat tahun ini yakni : “Bersih, Unggul dan Maju”, mengatasi persoalan rakyat serta melihat kebutuhan rakyat yang dijabarkan dalam beberapa Program Unggulan, ujar Khenoki Waruwu dengan sambutan tepuk tangan meriah dari massa pendukungnya.

Sementara Yamotuho Gulö, SE mewakili Partai Politik Pengusung dan pendukung menyerukan semangat kebersamaan dalam mendukung Pasangan Khenoki-Era Era menghantarkan Pasangan ini menjadi Bupati & Wakil Bupati Nias Barat pada PILAKADA tanggal 9 Desember 2020. 

“Pasangan Khenoki-Era Era tidak punya Uang banyak dan tidak didukung banyak Partai Politik tetapi pasangan ini merupakan sosok yang memiliki komitmen yang tinggi, memiliki kepedulian yang nyata dan memiliki kemampuan memimpin yang dibuktikan oleh Bapak Khenoki Waruwu, sehingga kami mau sampaikan  bahwa jarang ada sosok seperti Pak Khenoki Waruwu di Kabupaten Nias Barat ini,  tegas Yamotuho Gulö”.

Usai makan siang, massa pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu dan Era Era Hia bersama para pengurus partai politik pendukung mengantar Khenoki-Era Era secara resmi mendaftarkan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Barat.

Terpantau melalui awak media ini, di kantor KPU Nias Barat, Paslon Khenoki Waruwu dan Era Era Hia bersama para pengurus partai koalisi melakukan proses pendaftaran, KPU Nias Barat Paslon Khenoki dan Era Era Hia dinyatakan memenuhi syarat untuk menjadi Calon Bupati dan wakil Bupati Nias Barat.

Selanjutnya KPU Nias Barat menyampaikan tanda terima pendaftaran Pasangan Calon kepada Bakal Pasangan Calon dan/atau Gabungan Partai Politik pengusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Tahun 2020 Khenoki Waruwu dan Era Era Hia.

Penulis : BD
Publisher: Jumaria H

Related Posts

%d blogger menyukai ini: