Menu Tutup

Berbagi Riski, APMP Kota Kediri Peduli Masyarakat terdampak Covid-19

Posted in Kediri

KEDIRI – lintasnusantara.net – Aliansi Pewarta Merah Putih (APMP) peduli jilid 2 yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 19 mei 2020 di fokuskan di kelurahan gayam kecamatan mojoroto khususnya dusun ngembak dan di kelurahan Bujel kecamatan mojoroto kota kediri.

Untuk mengikuti anjuran pemerintah terkait sosial distancing maka pembagian beras dan masker diberikan secara langsung ke rumah rumah yang memang sudah terdata sangat membutuhkan bantuan.

Sehingga menghindari kerumunan masa, aksi APMP peduli ini akan terus dilakukan oleh anggota dan pengurus APMP kota kediri di bulan puasa ini dan sehabis lebaran.

Guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan pangan di masa pandemi covid – 19 ini.

” Saat di wawancarai oleh awak media, ketua DPC kota kediri berharap aksi ini bisa menginspirasi DPC lain. Untuk bisa berbagi atau membantu meringankan beban masyarakat yang benar benar terdampak oleh pandemi ini,” ungkapnya

APMP peduli ini sifatnya hanya melengkapi tugas dari pemrintah baik dari pusat maupun daerah yang juga memberikan bantuan kepada masyarakat walau masih ada anggota masyarakat yang tidak mampu yang belum atau masih memerlukan bantuan pangan.

Journalist : Nang / Tim APMP

Publisher: Sayadi H

Related Posts

%d blogger menyukai ini: