Berbekal Surat Tugas & KTA Media “PALSU” Pria Ini Jalani Aksinya Sebagai Ranmor

Jakarta, lintasnusantara.net – Sungguh membingungkan dan cukup mengejutkan sekali. Ada seorang oknum pelaku ranmor yang sudah jadi tersangka di di Polres Sukabumi Jawa Barat, demi menjalani aksinya dan agar dipercaya masyarakat menyamar sebagai awak media dan membekali diri dengan Surat Tugas media dari Buser Bhayangkara TV. Bahkan dalam Surat Tugas itu terdapat logo Forum Pers Independent Indonesia (FPII) dan juga Logo Dewan Pers Independen (DPI).

Terkait ini, Minggu, (16/05/21) Pimpinan Redaksi Media Buser Bhayangkara memberi keterangan bahwa, “Informasi yang sudah beredar di Pasar Pelabuhan Ratu, Tersangka telah melakukan tindak pidana curanmor dan barang bukti yang di bawa oleh tersangka ada surat tugas” ungkapnya

Sebenarnya Tersangka belum pernah tergabung di Media Buser Bhayangkara TV, kemungkinan surat tugas Media Buser Bhayangkara TV dipalsukan oleh oknum tersebut dan di Box Redaksi belum pernah ada.

“Saya belum pernah buat surat tugas dan KTA yang bersangkutan,” ungkap beliau Sahri Ropi’i.

“Dan Histori File book tidak ada nama Haris Syamsudin,” lanjut Sahri .R.

Agar tidak menimbulkan kesalah fahaman yang lebih luas, baik dari instansi, maupun dari masyarakat maka kami telah menjelaskan tersangka dan atau yang bersangkutan bukan anggota media kami dan perlu di ketahui tersangka adalah Oknum yang mencoba ingin merusak nama baik media, secara luasnya wartawan.

Tersangka sudah Jelas Fix dan Fakta bahwa surat tugasnya dan keanggotaan atas nama tersebut adalah palsu,

“Lihat aja surat tugasnya emang ada fotonya berkacamata dan lihat tanda tangannya emang ada itu tanda tangan pimimpin redaksinya miring,” jelasnya.

Lanjut, “Sudah jelas ini pemalsuan,”Tutup Sahri .R Pemimpin Redaksi Media Buser Bhayangkara Tv

Demikian pernyataan ini kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih. (Marhite Rajagukguk)