Bersama Polsek, Koramil 0824/22 Balung Aksi Sosial Bagikan Sembako

JEMBER, lintasnusantara.net – Dipimpin Danramil 0824/22 Balung Kapten Inf Erwin Daud dan Kaplsek AKP Sunarto, pada Senin 03/05/2021 dilaksanakan aksi sosial pembagian bantuan sembako kepada 50 orang kaum duafa Desa Balung Lor Kecamatan Balung Kabupaten Jember.

Kapten Inf Erwin Daud bersama 2 orang anggotanya, AKP Sunarto bersama 3 orang anggotanya, membagikan sembako dari rumah ke rumah kaum duafa yang ada di Desa Balung Lor tersebut.

Usai kegiatan menurut Danramil 0824/22 Balung Kapten Inf Erwin Daud, dalam wawancaranya menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian kita terhadap warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, dimasa pandemi Covid 19 maupun menjelang idul Fitri 1442 H.

Sedangkan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, menyikapi kegiatan jajarannya tersebut sangat mengapresiasi sekali, dibulan ramadhan ini mari kita banyak-banyak melakukan amal.kebaikan, sehingga kita senantiasa diberkahi kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas. Tegasnya. (Siswandi)