Menu Tutup

Bertepatan HUT RI, Bupati Sampang Genap Berusia 48 Tahun

Posted in Madura, Sampang

Sampang – lintasnusantara.net – Bertepatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun, Bupati Sampang H Slamet Junaidi mendapat kejutan dari berbagai pihak, dimana tanggal 17 agustus 2020 Junaidi genap berusia 48 tahun.

Di hari spesial bagi orang nomor satu di Kabupaten Sampang ini, Persatuan Wartawan Indonesia dan Organisasi Masyarakat Forum Sampang Hebat, mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan sejumlah bingkisan berupa kue karikatur dan tumpeng.

Acara ucapan selamat ulang tahun digelar di Pendopo Tronojoyo Sampang, pada saat setelah Bupati Sampang selesai mengikuti serangkaian kegiatan HUT RI KE 75 yaitu Apel kehormatan dan Renungan Suci di taman makam pahlawan. Di Pendopo Tronojoyo Sampang, Senin dini hari (17/08/2020)
Sejumlah Ormas dan Wartawan yang tergabung di PWI serta Forsa terlihat mengikuti acara serangkaian kegiatan HUT RI KE 75 di Taman Makam Pahlawan,

Namun, selesai acara Renungan Suci, Sejumlah Wartawan dan Ormas yang akan mengucapkan Hari Ulang Tahun Bupati Sampang ke 48 th langsung memadati Rumah Dinas Pendopo Tronojoyo Bupati Sampang secara bersamaan.

Secara bergantian, dua lembaga organisasi yang ada di Sampang ini memberikan ucapan selamat dan doa terbaik kepada H. Idi, panggilan akrab orang nomor satu di Sampang tersebut.

Menyikapi kejutan dari Pengurus Forsa Hebat dan PWI Sampang, Bupati Sampang H. Idi mengucapkan banyak terimakasih kepada PWI Sampang dan Forsa Hebat atas kejutan serta ucapan dan doa-doa terbaiknya.

“Terimakasih untuk PWI Sampang dan Forsa Hebat, benar tanggal 17 Agustus 1972, saya lahir, dan saat ini usia saya genap 48 tahun” ucapnya.

H. Idi menuturkan, merasa bangga akan edukasi, aksi dan kinerjanya temen semua di Kabupaten Sampang. Ide-idenya selalu memikat hati, berkesan dan membanggakan masyarakat dan pemerintah Sampang, khususnya saya pribadi, tuturnya.

Puncak acara di kemas Doa dan Foto bareng Bupati – Wabup, sebelum PWI Sampang dan Forsa Hebat, membubarkan diri meninggalkan Pendopo Tronojoyo Sampang.

Team Linus
Publisher: Sayadi H

Related Posts

%d blogger menyukai ini: