Bu Toyib : Berkat TMMD Rumah Saya Sudah Bagus, Terima Kasih TMMD

JEMBER, lintasnusantara.net – Keberadaan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 0824/Jember, hingga pasca penutupan TMMD yang dilakukan pada  31/03/2021 yang lalu, memberikan berbagai kesan terhadap warga masyarakat Desa harjomulyo Kecamatan Silo Kabupaten Jember, seperti Bu Toyib, saat kami jumpai pada Jumat 02/04/2021.

Bu Toyib aalan istri dari ustad M Toyib yangsaat kami temui sedang berada dirumah sendiri, sedangkan M Toyib sedang mengunjungi anaknya diluar kota, saat kami wawancarai terkait dengan kondisi rumahnya saat ini, Bu Toyib menyampaikan, bahwa keluarganya sangat berbahagia, saya sangat berterima kasih dengan bantuan renovasi rumah tidak layak huni (rutilahu), melalui TMMD Ke 110 Kodim 0824/Jember.

Kita kemarin masih menemui para pasukan Satgas TMMD, namun kali ini sudah tidak disini lagi kata Bu Toyib, mereka sangat membantu sekali terhadap kondisi masyarakat disini, terima kasih Pak TNI.

Dandim 0824/Jember Letkol inf La Ode Muhammad Nurdin yang juga menjabat sebagai Dansatgas TMMD dalam konfirmasinya menyatakan, terima kasih kepada masyarakat, dan Alhamdulillah kesan masyarakat terhadap keberadaan Pasukan Satgas TMMD sanga baik sekali, hal ini tentunya sebagai bagian bahwa keberadaan pasukan memang idak adamasalah disana, dan justru banyak memberikan bantuan kepada masyarakat.

Untuk itu pada kesempatan ini saya sampaikan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD yang kemarin bertugas di TMMD Ke 110 Kodim 0824/Jember, atas dedikasi dan perilaku baiknya kepada masyarakat, sehingga banyak kesan-kesan baik yang muncul hingga saat ini. Tegas Dadanim 0824/Jember. (Siswandi)