Menu Tutup

Bupati Bondowoso Kunjungi Kampung Tangguh Di Kelurahan Nangkaan Berserta Tim Monev

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Kunjungan Bupati dan wakil bupati serta team Monev Kabupaten dalam pembinaan, monitoring dan evaluasi oleh Tim Monev Kabupaten Bondowoso yang bertempat dilokasi pasar Tangguh, di pasar Kelurahan Nangkaan kecamatan Bondowoso.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Bupati Bondowoso,Wakil Bupati Bondowoso,Bapak Harimas . (Assisten I ),Bpk. Sigit kepala Diskoperindag Bwo,Para kabag di jajaran kab. Bondowoso,Kapolsek Bondowoso,Kepala Puskesmas Nangkaan,Lurah Nangkaan,Babinkamtibmas Nangkaan,Babinsa Nangkaan,Relawan Cofid 19 Nangkaan,Kepala Pasar Nangkaan.

Dalam Giat kunjungan bupati dan wakil bupati serta kabag di jajaran pemerintahan bondowoso team ANEV langsung melakukan tinjauan ke kios2 serta lapak2 yang ada di pasar nangkaan oleh Bapak bupati dan wakil bupati beserta rombongan Berkaitan tentang adanyan pasar tangguh tersebut. bapak Sigit selaku kepala diskoperindag yang membidangi pasar pasar di wilayah bondowoso memberikan solusi dan inovasi tentang.

Perlunya parkir sepeda motor serta becak untuk di arahkan /di tempatkan sementara di perumahan grahari fera nangkaan timur pasar nangkaan.

Perlunya Relokasi pasar Nangkaan. Untuk di carikan tempat/lahan di wilayah nangkaan untuk dibuatkan pasar mengingat pasar nangkaan sudah tidak relefan lagi dengan masyarakat jual beli yang melebihi kapasitas dan mengganggu arus lalu lintas di depan pasar nangkaan tersebut.

kegiatan kunjungangan bupati dan wakil bupati dan rombongan serta team Anev pasar tangguh di pasar nangkaan oleh Asisten I dan Kepala diskoperindag Bondowoso. Di awali dengan memantau di luar area pasar dan selanjutnya ke beradaan di dalam pasar Nangkaan.

Kegiatan kunjungan bupati bondowoso dan wakil bupati serta rombongan dan team pembinaan, monitoring dan evaluasi Pasar kampung tangguh tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mengetahui kesiapan dari pasar Kampung Tangguh yang sudah terbentuk dalam menghadapi “New Normal”yang akan segera diberlakukan oleh Pemerintah.

kegiatan Kunjungan bupati dan rombongan pembinaan, monitoring dan evaluasi Pasar Kampung Tangguh oleh Tim Kabupaten Bondowoso selesai, giat berjalan aman, tertib dan lancar. (Edis)

Posted in Bondowoso

%d blogger menyukai ini: