Bupati dan Wakil Bupati Jember Ikut Mengantarkan Jenazah Almarhum Yunus Ketempat Peristirahatan Terahir

Jember, lintasnusantara.net -Innalillahi Wainnailaihi Rojion, Yunus Irama putra kebanggan Kecamatan Kencong dan sebagai musisi kecamatan kencong dengan gudang prestasi telah berpulang ke Rahmatullah.

Meninggalnya beliau di akibatkan tragedi kecelakaan kemarin di Kecamatan Balung Jember. Dan akan di makamkan di Dusun Wunguan Makan Sadar Timur Desa Kencong. Sabtu 08/05/21.

Dan orang nomer satu di Jember, Bupati H. Hendy Siswanto bersama keluarga besarnya, dan Wakil Bupati yang biasa di sapa Gus Firjaun jua bersama keluarga besarnya mendatangi rumah duka serta ilkut dalam pemakaman tersebut. Guna memberikan penghormatan terakhir dan doa pada sahabat karibnya (Muhamad Yunus, red).

Di saat jenazah (Yunus) mau di bawa ke pemakaman dari rumah duka yang berada di Dusun Krajan Desa Kencong, Bupati Jember tak bisa menahan Isak tangisnya karena mengigat masa hidupnya. Minggu,(9/5/2021) pagi.

Beliau (Yunus red) semasa hidupnya baik sekali, karena beliau Ini sahabat kami, sedikit banyak kita hutang Budi terhadap beliau karena perjuangan waktu Pilkada kemarin, ia salah satu tim hebat kami.

Dan sebelum meninggal dunia mas Yunus sempat bilang ke saya, ingin buka bersama bareng keluarga dan terutama ibu saya pak haji.

Namun takdir berkata lain mas Yunus telah di panggil duluan oleh yang maha kuasa (Allah) atau sudah pergi ke surga duluan. Ucap Bupati Jember Hendy Siswanto Sambil Menahan kesedihan yang mendalam.

Lanjut Bupati H. Hendy S, saya mewakili keluarga besar mas Yunus, semoga amal ibadahnya di terima oleh (Allah) serta dosa dosanya di ampuni, dan semasa hidupnya mas Yunus bila punya kekeliruan dan khilaf mohon ke semua pihak agar di maafkan di ampuni. Tutupnya Bupati. (Sayadi)