Bupati dan Wakil Bupati Jember Mengadakan Kunjungan ke Markas Danyonif Raider 509

JEMBER, lintasnusantara.net – Bupati Ir. H. Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman beserta jajaran Forkopimda melaksanakan silaturahmi dengan Danyonif Raider 509 Letkol. Inf. Syafrinaldi di Markas Yonif Raider 509. Selasa (18/05/2021).

Bupati dan Wakil Bupati Jember tampak berbeda dengan biasanya, karena datang dengan mengendarai mobil taktis Pindad Maung buatan dalam negeri.

Dalam kunjungan tersebut, Letkol. Inf. Syafrinaldi membawa seluruh tamu untuk berkeliling markasnya. Selanjutnya Bupati dan Wabup serta seluruh jajaran Forkopimda dipersilahkan untuk latihan menembak.

Bupati Jember Hendy berkesempatan latihan menembak mulai dari senjata laras panjang sampai pendek.

H. Hendy Siswanto mengatakan, ini saya pertama kalinya masuk ke Markas Yonif Raider 509 dan langsung diajak latihan menembak oleh komandan markas Yonif Raider 509.

Saya berjanji akan memperbaiki jalan yang menjadi tanggung jawab Pemkab Jember sesuai program prioritasnya yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Dan juga termasuk akses jalan menuju markas ini, jalan di depan itu pasti kita perbaiki sesuai program prioritas kami peningkatan jalan,” ungkap dia. (Sayadi)