Menu Tutup

Bupati Ilyas Panji Alam, Resmikan Rumah Singgah Di Palembang Untuk Masyarakat OI Kurang Mampu

Posted in Nasional

Lintas Sumsel
Senin, 21 SEPTEMBER

2020 OGAN ILIR

Palembang – Ogan Ilir – lintasnusantara.net – Rumah Singgah yang baru diresmikan, pada Senin (21/09/2020) langsung oleh Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam SE,.SH,.SH ini berlokasi di jalan Gersik Ilir I Timur Kota Palembang.

“Walau baru diresmikan bapak bupati Oi, rumah singgah ini sudah memiliki 10 kamar dari 10 tersebut masing-masing sudah memiliki kamar mandi dan toiletnya.

Program Rumah Singgah ini, salah satu kenerja Pemerintah Ogan Ilir dan Baznas OI yang berhasil ciptakan, demi masyarakat OI yang kurang mampu.

Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam dan Baznas ini, diharapan dengan adanya rumah singgah milik masyarakat Ogan Ilir ini dapat membantu dan memfasilitasi kususnya bagi masyarakat Kab. OI yang kurang mampu.

“Adapun masyarakat yang wajib untuk mengikuti program Rumah Singgah ini haruslah benar-benar masyarakat Kab. OI  dengan bukti KTPnya warga OI dan benar-benar masyarakat tidak mampu”, terangnya.

Bupati OI tambahkan untuk lebih lengkapnya, bisa langsung menghubungi Dinas Kesehatan Kab. OI untuk pendataan.”pungkasnya.

Sementara, Ketua II Baznas Kab. Ogan Ilir, Feriyanto mengatakan, Rumah singgah yang diresmikan oleh bapak bupati di Palembang ini. “Gunanya mempersiapkan bagi masyarakat Ogan Ilir dari keluarga pasien kurang mampu, yang ingin berobat ke RS di Palembang tetapi tidak memiliki tempat tinggal sementara pada saat mendamping keluarganya sakit.

“Jadi dengan adanya rumah singgah ini insya allah warga OI yang kurang mampu bisa sedikit terbantukan,” ujarnya.

Related Posts

%d blogger menyukai ini: