Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto Menyerahkan SK Pensiun Secara Simbolis

Jember, lintasnusantara.net – 75 SK pensiunan lingkungan Pemkab Jember di serahkan oleh Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto secara simbolis, di pendopo Wahyawibawagraha, Jum’at (28/05/2021).

Bupati Jember mengajak puluhan ASN lingkungan Pemkab Jember yang akan menginjak masa pensiun agar terus mensosialisasikan program pemerintah ke masyarakat.

Menurut Bupati Jember Ini merupakan kegiatan perdana kita untuk menyerahkan SK pensiun bagi teman teman dan saudara kita di lingkungan Pemkab Jember. Total ada 91 ASN yang seharusnya menerima SK pensiun, namun ada yang berhalangan hadir. Kat Ir H. Hendy Siswanto.

Tambah Bupati Jember H. Hendy Siswanto, penyerahan SK pensiun merupakan langkah review ulang agar yang belum pensiun meniru kinerja para ASN yang akan purna tugas. “Mereka sebagai abdi negara sudah menjalankan tugas secara sebaik-baiknya, hingga purna tugas.

“Kita tetap berharap akan terus ada ikatan dengan para pensiunan. Dan para mantan ASN agar terus mendukung program pemerintah serta mensosialisasikannya ke masyarakat sekitar mereka. Ungkapnya. (Sayadi)