Bupati Jember Meminta Disparbud Mengembangkan Wisata Yang Ada di Kabupaten Jember

Jember, lintasnusantara.net – Kamis 22/04/21 Mengadakan pertemuan di pendopo Wahyawibawagraha bersama Plt. Kepala Dispora, Dhebora dan para staf Kabupaten Jember.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Jember memaparkan program kerja Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Bupati Hendy meminta kedepanya Dispar memiliki program jangka panjang untuk pariwisata yang ada di Kab Jember.

Berita Terkait:

Hal ini disampaikan Kepada Plt. Kepala Dispora, Dhebora dan para staf yang hadir di Pendopo Wahyawibawagraha, Kamis (22/04/2021).

Dalam keterangan Bupati yang di dampingi Wakilnya MB. Firjaun Barlaman terkait program jangka panjang ini meliputi strategi pembangunan wisata lewat konektifitas dengan Kabupaten lain.” Terangnya.

Tambah Bupati, wisata wisata yang ada di Jember ayo kita kembangkan, seperti Pulau Nusa Barong yang ada di selatan Kab Jember, dan pengelolaannya yang diserahkan ke Pemkab Jember, ini bisa menjadi peluang besar Dispar untuk mengajak stakeholder. Dan Kab Jember kaya pulau dan wisata.” Tutupnya. (Team)

Baca Juga: