Menu Tutup

Bupati Karo Minta ASN Pemkab Karo Netral Dalam Pilkada 2020

Karo-Lintasnusantara.Net

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Karo diminta menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada, yang akan berlangsung tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu dikatakan Bupati Karo, Terkelin Brahmana, SH, MH ketika dimintai wartawan tanggapannya terkait pengawasan dan netralitas ASN di lingkup Pemkab Karo pada Pilkada 2020, Senin (21/09/2020) di Kabanjahe.

Bupati mengingatkan bahwa pengawasan kepada ASN, sangat ketat sekali. Menurut dia, Jangankan mengomentari, maupun me-like saja di media sosial tidak boleh , maka itu mari coba dihindari.

”Saya ingatkan kepada semua ASN, mari kita patuhi aturan-aturan yang terkait dengan Pilkada, terutama yang menyangkut netralitas ASN tersebut,” tegasnya.

“Paling penting dan utama adalah harus netral, netral, dan netral. Tidak sembarangan membuat komentar atau status di media sosial yang mengakibatkan pelanggaran netralitas ASN,” kata Terkelin Brahmana.

Apabila Semua itu di indahkan, ASN itu akan menerima konsekwensinya sesusai aturan yang ada,. Tegasnya

Untuk itu, tetaplah bekerja dan fokus dalam melayani masyrakat sebagaimana amanah undang undang, bahwa ASN harus tetap netral tidak memihak maupun mendukung salah satu Bapaslon (bakal pasangan calon) saat pilkada nantinya . Pungkasnya (eg/Linus)

Posted in Karo

%d blogger menyukai ini: