Menu Tutup

BUPATI KARO : RAYAKAN HARI KEMENANGAN DENGAN KESEDERHANAAN DAN RASA SYUKUR

Posted in Karo

Karo – Lintasnusantara.Net

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo mengimbau warganya untuk tetap disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan. Hal ini dapat dilakukan dengan melakukan silaturahmi online menggunakan teknologi komunikasi yang bisa menjadi obat rindu keluarga di kampung halaman.

“Kalau kita disiplin pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, dan tidak bersalaman untuk sementara, semua akan bisa dilalui dengan baik,” ujar Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH, Sabtu (23/5) di rumah dinas Jalan Veteran Kabanjahe.

Bupati mengimbau seluruh masyarakat Karo agar selalu waspada dan tetap disiplin menjalankan physical distancing, menghindari kerumunan, menggunakan masker setiap bepergian keluar rumah dan sering mencuci tangan pakai sabun.

Terkelin Brahmana juga mengingatkan jajarannya agar tetap waspada, karena masih ada Orang Tanpa Gejala (OTG) dan Orang Dalam Pengawasan (ODP), positif Covid -19 (1 orang), yang sewaktu-waktu bisa menjadi letupan kasus Covid-19, kita semua harus meningkatkan kewaspadaan.

Mari kira rayakan hari kemenangan Idul Fitri dengan penuh rasa syukur, kebahagiaan, kesederhanaan dan tetap memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar masyarakat Karo terhindar dari wabah Covid-19, dan yang sedang dirawat pun bisa cepat sembuh dan pulih. “Pemerintah Kabupaten Karo, beserta jajaran dan keluarga bupati mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin,”kata Bupati Terkelin Brahmana.(Team Linus)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: