Bupati Ogan Ilir Resmi Lantik Kadis PUPR, Ruslan Menjadi Definitif

Ogan Ilir, lintasnusantara.net – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH resmi melantik tiga Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kab Ogan Ilir. Pelantikan ketiga pejabat Pratama dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di ruang rapat Bupati Ogan Ilir, pelantikan sesuai prokes, Selasa (26/10/2021).

Adapun ketiga Pejabat yang dilantik ialah Hendra Kudeta SKM yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Ogan Ilir. Sebelumnya ia menjabat sebagai Sekretris Dinas Kesehatan Ogan Ilir merangkap Plt Kadinkes OI.

Kemudian dilanjutkan dengan Ruslan ST MM, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas PUPR merangkap Plt Kepala Dinas menjadi Kepala Dinas PUPR. Terakhir, Ir Tapip yang diangkat menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Ogan Ilir.

Dalam kesempatan itu, Bupati Panca Wijaya Akbar mengucapkan selamat kepada para Kepala Dinas yang baru saja dilantik. Bupati juga berpesan agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat Ogan Ilir.

“Saya ucapkan selamat dan semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik, dapat meningkatkan kualitas serta semangat kerja yang tinggi sesuai dengan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati OI dan menjadikan Ogan Ilir bangkit dalam segala hal dan aspek pembangunan, demi mensejahterakan masyarakat. Berikanlah pelayanan yang terbaik dan maksimal untuk masyarakat”, katanya.

Terpisah, Ruslan Kadis PUPR OI ketika ditemui di ruang kerjanya usai pelantikan mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Bupati Panca atas kepercayaannya untuk mengemban amanah ini.

“Alhamdulillah, setelah mengikuti proses yang panjang dalam mengikuti lelang jabatan ini dan mendapatkan nilai tertinggi, akhirnya Bupati Panca resmi melantik saya jadi Kadis PUPR OI”, ungkapnya.

Diakui Ruslan bahwa ia siap menjalankan tugas dan amanah ini dengan baik. Terlebih dirinya memang sudah lama berkecimpung di bidang ini.

“Visi misi Bupati untuk memperbaiki seluruh infrastruktur jalan baik di perkotaan hingga pedesaan sudah beliau jalankan dengan sangat baik.

Bupati Panca cepat sekali dalam merespon, bila ada jalan rusak/jembatan putus, beliau langsung menghubungi kami tuk segera ditanggulangi”,tuturnya. (F’c)