Menu Tutup

Cabang LPLI Sidoarjo, Bersama KWRI Dan PHRI Bagi Sembako

Posted in Sidoarjo

SIDOARJO – lintasnusantara.net – Bulan Suci Ramadhan yang penuh Berkah ini LPLI, KWRI, PHRI, akan melaksanakan pembagian sembako, masyarakat yang terdampak pademi Virus Corona Covid – 19.

Bekerja sama dengan Instansi terkait LPLI, KWRI, dan PHRI mengadakan bagi – bagi sembako dan buka bersama, ( 16/5/2020 )

Dalam Bulan Suci Ramadhan tahun ini tidak sama seperti tahun yang lalu, di hari ini bersamaan dengan hari Ultah KWRI yang jatuh pada tgl 28 mei 2020, kami yang dulu mewadai poltas, polisi cewek di dalam KWRI.

Mulai sekarang teman – teman poltas, kami juga bergabung bersama Lembaga Pelopor Lalulintas Indonesia ( LPLI ).

Dalam sambutannya, kami mewakili Lembaga Pelopor Lalulintas Indonesia ( LPLI ) Sidoarjo, Cak Ahmadi juga ketua DPC KWRI Sidoarjo mengatakan, disela – sela Pembagian Sembako dan Buka Bersama penasehat LPLI dan DPC KWRI Sidoarjo juga ketua PHRI Sidoarjo.

Lanjut Ahmadi, kegiatan ini sangat bagus dalam berbagi riski didalam pademi Virus Corona Covid – 19 ini, kami siap bekerjasama dan bermitra dengan polres Sidoarjo.

“Pesan ketua umum LPLI, Bapak Muhammad sa, sh mengucapkan, Trimakasih telah terbentuknya Lembaga Pelopor Lalulintas Indonesia ( LPLI ) di Sidoarjo, dalam situasi pandemi Covid – 19, kita juga jaga kesehatan dengan mendukung program dan peraturan pemerintah dalam memutus mata rantai Virus Corona Covid – 19, kita patuh jaga jarak juga memakai masker,” Kata Bapak EC, Ahmadi Subekti SE

Journalist : Nang
Publisher: Sayadi H

Related Posts

%d blogger menyukai ini: