Menu Tutup

CEK PROTOKOL KESEHATAN COVID-19, DANDIM 0822 DAN KAPOLRES BONDOWOSO KUNJUNGI PONPES TANGGUH DARUL FALAH

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Masa penerapan New Normal Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendiz, SIK, M.Si, dan Ketua DRPD Bondowoso H. Achmad Dhafir, serta didampingi Muspika Kec. Cermee dan Pengasuh Ponpes Darul Falah KH. Qodir Syam serta Kepala Puskesmas Cermee dengan memasuki masa New Normal melakukan kunjungan ke pondok pesantren Darul Falah di Desa Ramban Kulon kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso, Selasa (16/6).

Kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso dan rombongan dalam rangka untuk meresmikan Ponpes Tangguh Darul Falah serta mengapresiasi pada pengasuh dan pengurus ponpes serta para santri yang telah mematuhi protokol kesehatan ketika ada penerimaan santri baru di pesantren tersebut. Di area Ponpes juga tersedia perangkat protokol kesehatan Covid-19.

Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Dengan adanya dari Pemerintah penerapan masa New Normal akibat wabah virus Covid-19 ini saya menghimbau kepada para pengurus ponpes Darul Falah untu menerapkan prosedur pemeriksaan suhu tubuh pada santri baru datang dan juga mendata apabila ditemukan santri yang kurang sehat, sehingga dapat dilakukan cegah dini terhadap penyebaran Covid-19 dilingkungan Ponpes ini, sehingga di lingkungan pesantren tetap terjaga keamanan dan kenyamanannya”, ungkap Letkol Inf. Jadi, S.I.P. (Nur)

Posted in Bondowoso

%d blogger menyukai ini: