Muspika Sukowono Silaturahmi Ke Calon Kepala Desa, Cipta Kondisi

JEMBER, lintasnusantara.net – Muspika Sukowono Silaturahmi ke setiap calon kepala desa, karena hampir mendekati Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Jember.

Pilkades yang akan di lakukan di 25 Kecamatan dan 59 desa, termasuk Desa Sukokerto Kecamatan Sukowono Kabupaten Jember.

Silaturahmi tersebut dalam rangka cipta kondisk aman, Muspika melakukan silaturahmi ke Calon Kepala Desa yang akan berkontrstasi, pada Rabu 24/11/2021.

Dalam wawancaranya Danramil 0824/04 Sukowono Kapten Arm M Ismuni menyampaikan, bahwa salam cipta kondisi ini kita Muspika bersama sama melakukan silaturahmi ke rumah para calon.

Calon Kepala Desa yang akan berkontrstasi pada Pilkades Serentak yang akan di gelar pada Kamis 25 November 2021.

Kita mengajak semua calon untuk bersama sama menjaga kondusifitas selama menjelang, saat pelaksanaan hingga pasca Pilkades nanti.

Muspika Sukowono Silaturahmi Dan Ikuti aturan serta tata tertib yang telah di tentukan dan di sepakati bersama, hindari tindakan provokatif dan anarkis.

Sehingga pemilihan dapat berjalan sesuai harapan kita semua, dan wilayah tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Muspika Sukowono Silaturahmi

Harapan kami selaku petugas dari Koramil Sukowono, Semoga pilkades yang akan di laksanakan pada hari Kamis tanggal 25 November 21, sesuai dengan harapan aman dan kondusif.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam konfirmasinya mendukung upaya vmvipta kondisi yang di lakukan oleh Muspika Jajaran.

Kita harus kompak mensukseskan Pilkades Serentak yang aman dan damai, sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga.

Pilkades yang akan di lakukan di 25 Kecamatan dan 59 desa, semoga berjalan sesuai haran, aman dan kondusif.

Kepada semua.pihak saya menghimbau agar bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan, pilihan boleh beda namun kita tetap bersaudara dan bersatu. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)