Dalam Koperensi Persnya Polres Pelalawan Menyatakan, Amankan 34 Pelaku Narkoba Dalam 24 Kasus Selama Antik Lancang Kuning 2021

PELALAWAN,. Lintasnusantara. net~ Bertempat diMapolres Pelalawan Provinsi Riau, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko. SI.K Laksanakan kegiatan Pers Rilis Penangkapan Pelaku Narkoba dan barang bukti Selama Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polres Pelalawan Provinsi Riau.

“Konferensi pers ini dilaksanakan pada Senen 15/3/2021 sekira  pukul 11.30.Wib dengan memperlihat langsung para pelaku Narkoba dan beberapa barang bukti yang diantara nya yang berhasil disita atau di aman kan pihak Polres Pelalawan antara lain Norkotika jenis sabu sebanyak  97,54 gram artinya bisa menyelamatkan pemakai  Narkoba sebanyak 970 orang untuk pengguna barang haram tersebut, “tutur Kapolres Pelalawan, Indra Wijatmiko.

Kemudian Daun ganja kering seberat 0,66 gram. Uang Tunai  Hasil Penjualan  Sebanyak 7.785.000,
kendaraan roda Empat  sebanyak Satu (1) Unit Berupa mini bus atau Superbend, dan Kendaraan roda dua sebanyak 9 Unit, serta  Handphone  sebanyak 34 unit.

Hadir dalam Konferensi Pers tersebut Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko.Si.K , Kasat Narkoba Polres Pelalawan Iptu.Gus Purwantoro.SH.MH dan Paur Humas Polres Pelalawan Iptu Edi Hariyanto.SH. serta para anggota polres Pelalawan.

“Kapolres Juga menyebutkan, Selama 22 hari kita laksanakan Operasi Antik Narkoba, tentu dengan tujuan memberantas Narkoba di wilayah hukum Polres Pelalawan dengan hasil yang sangat memuaskan sekali, ” tuturnya.

“Diwaktu yang sama Kasat Narkoba Polres Pelalawan, Iptu Gus Purwantoro.SH.MH mengatakan, Operasi ini bertujuan untuk memberantas Penyalagunaan Narkoba diwilayah hukum Polres Pelalawan.
Saya Ingin menyampaikan bahwa disini Polres Pelalawan telah berhasil menangkap 34 orang dari 24 kasus Narkoba diwilayah jajaran Polres Pelalawan ini, “ujarnya.

“Mereka ada yang bertindak sebagai pengedar, kurir, bandar Narkoba  bahkan ada yang kita tangkap dan bisa kita buktikan sebagai Pengendali dari Rutan Siak. Sebagaimana diketahui , bahwa Polres Pelalawan menargetkan dua TO, namun hasil nya seluruh target ini bisa Kita capai seratus persen bahkan kita menabah  32 orang non target kata nya Mengahiri.** (Adri)