Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Warga Desa Wonosari Gelar Lomba Khususnya Dusun Krajan

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – MELESAT CORONA MINGGAT. Dalam rangka memeriahlan HUT Kemerdekaan RI yang ke 75 tahun di bulan agustus tahun 2020 warga desa wonosari khususnya warga dusun krajan wonosari timur menggelar beberapa lomba khusus Anak- Anak.

Perlombaan yang di gelar di Antaranya tarik tambang , lari kelereng dan masih banyak lomba2 lainnya hal ini di laksanakan demi menjaga semangat persaudaraan di karenakan tidak hanya anak anak warga dusun krajan wonosari timur aja yang menjadi peserta lomba bahkan warga dusun desa sumber kalong juga ikut berpartisipasi memeriahkan menyambut HUT kemenangan RI yang ke 75.

Semangat ini patut di acungin jempol terutama bagi pemuda warga dusun wonosari krajan timur yang susah payah mengupayakan meskipun secara swadaya agar supaya terselenggaranya perlombaan ini berikut pernyataan hasil wawancara dari beberapa penyelenggara lomba maksud dan tujuan mengadakan lomba ini semata – mata hanya demi tetap menyemangati dan mengobati kejenuhan khususnya anak2 di karenakan selama beberapa bulan terakhir ini.

Anak – Anak hanya berada dan bermain di rumah itupun lebih banyak menghabiskan waktunya dengan handpone ” tuturnya – Rusyadi – febri – imam – yogi – pak Sukron dan pak david harapan di tahun berikutnya ( 2021 ) lebih meriah lagi dari yang sekarang ” MERDEKA INDONESIA MAJU – BONDOWOSO MELESAT – CORONA MINGGAT. ( Multazam)