Menu Tutup

Dandim 0822/Bondowoso Beri Bantuan Material Pembangunan Mushola

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., dan Danramil 0822/06 Tamanan serta Danpos Ramil 0822/06 Jambesari meninjau dan sekaligus memberikan bantuan material rehab Mushola Al Amin bertempat di Dsn. Cangkring Rt. 27 Rw. 04 desa Grujugan Lor Kec. Jambesari Kab. Bondowoso, Sabtu (15/8).

Dandim 0822 juga menyempatkan silaturahmi ke Ustad Misbahul Munir dan memberikan bantuan material guna pembangunan musholah serta pemberian bantuan masker kepada masyarakat Dsn. Cangkring.

Kegiatan tersebut dihadiri Muspika, Toga dan Tomas Kec. Jambesari.
Adapun material yg disumbangkan berupa:
1.Asbes : 50 lembar
2.Kalsibot : 60 lembar
3.Masker : 300 buah.

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., mengajak masyarakat kepada semua elemen masyarakat untuk bergotongroyong membangun Mashola Al Amin. “Hidupkan lagi budaya gotong-royong,” katanya.

Dengan terselenggaranya kegiatan itu, dia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung. Sebab tanpa bantuan mereka, kegiatan rehab Mushola ini tidak mungkin digelar dengan baik. “Saya mewakili dari semua prajurit kodim 0822 mengucapkan terimakasih. Baik yang memberikan dukungan berupa material dan uang secara sukarela,” tuturnya. (Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: