Menu Tutup

Dandim 0822/Bondowoso Dampingi Tim Satgas Covid-19, Dari Unibraw

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., bersama Forkopimda Kab. Bondowoso melakukan Sosialisasi kader kampung tangguh dalam rangka percepatan Kader penanganan penyebaran Covid 19 di wilayah Kab. Bondowoso bersama Tim Satgas Covid-19 dari Universitas Brawijaya di Balai Desa Cindogo dan Desa Campoan Kec. Tapen Kab. Bondowoso, Rabu (10/6).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bondowoso Drs KH. Salwa Arifin,Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si, Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bahtiar Rahmad S.E., M.Si., Ketua DPRD Kab. Bondowoso H. Ahmad Dhafir, Babinsa jajaran Kodim 0822, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bondowoso dan Tim Satgas Covid-19 Universitas Brawijaya Malang Dr. Muhammad Syamsul Hadi serta Muspika Kec. Wonosari.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Dengan datangnya Tim Covid-19 dari Universitas Brawijaya Malang untuk memberikan sosialisasi dan pelatihan kepada Tiga Pilar yang ada di desa dalam rangka percepatan penangangan Protokol Kesehatan untuk melatih Kader gugus tugas Covid-19 dalam program Kampung Tangguh. Dengan semangat kita bersama semoga kita dapat menciptakan kampung tangguh yang betul-betul bermanfaat untuk memusnahkan Covid-19 dan virus ini segera berakhir.

Tambah Dandim 0822, “Semoga Tim Satgas Covid-19 dari Unibraw Malang dapat melaksanakan kegiatan sosialisasi kader kampung tangguh dalam rangka percepatan penanganan penyebaran Covid 19 di wilayah Kab. Bondowoso dengan baik dan sukses”, pungkas Letkol Inf Jadi S.I.P. (Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: