Menu Tutup

Dandim 0822/Bondowoso Hadiri Rakor Lintas Sektor Penerapan Protokol New Normal

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendiz, SIK, M.Si dan Sekda Bondowoso H. Saifullah, SE, M.Si memimpin rapat koordinasi bersama OPD jajaran Pemkab. Bondowoso dalam rangka penerapan Protokol New Normal ditengah Pandemi Covid-19 bertempat di gedung Shaba Bina Praja 1 Pemkab Bondowoso Jl. Amir Kusman No. 02 Bondowoso, Kamis (4/6).

Dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut Dandim 0822/Bondowoso menyampaikan arahan dan penekanan yaitu, ” Dimana kegiatan Rakor ini bertujuan untuk membahas tentang mekanisme aturan baru pengelolaan Tempat Wisata di Kab. Bondowoso di tengah pandemi Covid-19 di wilayah Kab Bondowoso dalam menghadapi penerapan New Normal.

Perlu dilakukan sosialisasi secara terus menerus ke masyarakat terkait dengan mekanisme protokol kesehatan dalam menghadapi penerapan New Normal di wilayah Kab Bondowoso, tuturnya.

Tambah Dandim 0822, “Dalam perusahan agar dapat melaksanakan rapid tes yang harus dilakukan terhadap karyawan perlu dilaksanakan, yang mana untuk Kadinkes agar dapat menyiapan keperluan yang akan dibutuhkan. Kitapun harus memikirkan juga bagi anak anak yang tidak mempunyai komputer ataupun HP dan jaringan Internet, dan bila perlu Gurunya Untuk mendatangi bagi siswa yg belum akan Komputer maupun HP. Untuk sekolah pun perlunya pengawasan khusus pada anak didik yang mana biar sekolah bagi anak didik dapat teratasi, tegas Letkol Inf Jadi, S.I.P.

Kegiatan Rakor ini dilaksanakan untuk menjaga agar masyarakat Bondowoso disiplin dalam Protokuler kesehatan yang ditetapkan di pemerintahan Bondowoso yang akan di berlakukan New Normal di wilayah Bondowoso. (Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: