Menu Tutup

Dandim 0822/Bondowoso Hadiri Rakor Penilaian “Kampung Tangguh Semeru”

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Penerapan New Normal dari Pemerintah RI di tengah wabah virus Covid-19 Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., dan Forkopimda Kab. Bondowoso melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi penilaian “Kampung Tangguh Semeru” dalam rangka pencegahan Covid-19 bertempat di Pendopo di Kab. Bondowoso, Kamis (18/6).

Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar, SE., M.Si, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P, Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, SIK, Sekda Bondowoso H Saifullah M.Si, Kasdim 0822 Mayor Inf Irawan Setyadi, SH, Kabang Ops Polres Bondowoso Kompol Roby, dan Pasiops Kodim 0822 Bondowoso Kapten Kav Andoko serta OPD dan Camat jajaran Bondowoso.

Dalam Rakor tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., memberikan saran dan arahannya,”Kegiatan pemerintahan Pemkab Bondowoso baik TNI – Polri bersenigritas, saya pun sangat mengasperasi dengan adanya kegiatan Lomba kampung tangguh ini.

Untuk aspek aspek penilaian saat ini kita telah berjuang dengan Pandemi Covid-19, yang mana kampung itu bisa tangguh dalam mengatasi Covid-19 dan sampai kampung tangguh itu dapat menanggulangi penyakit covid-19, tuturnya.

Tambah Dandim 0822, “Didalam kampung tangguhpun perlunya diketahu yaitu aspek Gotog royong ,kesehatan, ketahananan pangan , kebersihan. Dalam penilaian pun dalam kampung tangguh agar bersifat transparan dan sesuai dengan ketentuan dengan aspek aspek yang telah ditentukan. Dampak Covid Covid-19 ini sudah sampai internasinal naupun nasional dan dalam dampak Covid-19 ini tidak usah di isukan lagi dengan kata kata lain yang paling penting Covid-19 ini memang sudah ada dan berkembang, pungkasnya. (Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: