Talkshow Radio RRI Pro 1 FM Jember Bertajuk Dialog Interaktif, Opini Dan Aspirasi Kontribusi Nyata CCF

Jember, lintasnusantara.net – talkshow radio rri pro 1 FM mengundang Komunitas Climate Change Frontiers (CCF) di undang dalam acara on air talkshow radio rri pro 1 FM Kabupaten Jember Jawa Timur, yang bertajuk dialog interaktif, opini dan aspirasi. Kontribusi nyata CCF dalam gerakan sosial yang di selenggarakan di gedung utama rri pro 1 FM Jember, yang […]

Selanjutnya>>>>

Hadiri Rapat Redaksi Siber88 Beberapa Biro Di Wilayah Timur

Banyuwangi, lintasnusantara.net – Hadiri Rapat Redaksi yang di gelar kembali oleh wakil redaksi siber88 Adit Mansur dalam rangka diskusi dan ngopi bareng antar biro di Jawa Timur, yang diikuti oleh beberapa awak media cetak, online, dan TV, bertempat di Cafe Lonyang, Jalan Kalisat Sukowono, Dusun Krajan. Desa Balet Baru. Kecamatan Sukowono. Kabupaten Jember. Pada Selasa […]

Selanjutnya>>>>

228 Warga Dapatkan Vaksinasi, Koramil 0824/08 Mayang Lakukan Pengawalan

JEMBER, lintasnusantara.net – 228 Warga dapatkan vaksinasi, Serbuan vaksinasi sebagai bagian dari pengendalian pandemi Covid 19 terus digencarkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Jember, seperti yang dilakukan oleh Puskesmas Mayang Kecamatan Mayang Kabupaten Jember, pada Selasa 26/10/2021. Sebanyak 300 vaksin merk Astra Zeneca dan Sinovac, disediakan oleh 23 orang petugas vaksinasi yang dipimpin dr. Rauf S, […]

Selanjutnya>>>>

Kendalikan Pandemi Covid 19, Gugus Tugas Kabupaten Jember Lakukan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes

JEMBER, lintasnusantara.net – kendalikan pandemi Covid 19, Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember terus melakukan operasi Penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) secara masiv, seperti yang dilakukan pada Selasa 26/10/2021 di Jalan Raya depan Kantor Kelurahan Tegal Besar Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember. Operasi yustisi penegakan disiplin tersebut dipimpin oleh Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0824/Jember […]

Selanjutnya>>>>
Dandim 0822/Bondowoso Meninjau Pasar Induk Untuk New Normal
Dandim 0822/Bondowoso Meninjau Pasar Induk Untuk New Normal

Dandim 0822/Bondowoso Meninjau Pasar Induk Untuk New Normal

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., dan bertempat di area Muspika Kec. Bondowoso beserta elemen masyarakat pengiat Covid-19 peninjauan Pasar Induk Kel. Dabasah Kec/Kab. Bondowoso dalam rangka penerapan New Normal Covid-19, Rabu pagi (3/6).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., Danramil 0822/01 Kapten Kav Sangkrah Dwi Mur Atmojo, Kapolsek Kota AKP Heru Wahyudi, SH, Camat Kota Bondowoso Drs. Abdurahman, Asisten 2 Pemkab. Bondowoso Drs. Agus Wasito, dan Kadisperindag Bondowoso Drs. Sigit Purnomo M.M, serta Kepala BPBD Kab. Kukuh Triyatmoko, MM.

Ditempat yang sama Dandim 0822/Bondowoso memberikan pesan kepada pedagang dan pembeli di pasar Induk Bondowoso dan mengatakan, “Untuk penerapan dan aturan baru dari pemerintah RI sistem New Normal bagi para pedagang masih banyak yang tidak mengikuti aturan dari pimpinan pasar induk.
Kemudian hambatan bagi penjual yang diatas tempat naiknya pengiriman logistik kepasar atas yang begitu menanjak, sehingga untuk mobil yang mengirim bahan pokok keatas tidak bisa naik.

Kami selalu memberikan himbauan dalam penanganan Covid-19 dan mengikuti semua aturan pemerintah sesuai dengan protokoler Pemerintah kepada penjual maupun pedagang pasar induk, tutur Letkol Inf Jadi S.I.P.

Tambah Dandim 0822, “Jangan sampai didalam pasar ini adanya premanisme yang selalu meminta jatah pada Pedagang/penjual yang ada dipasar induk.

Agar untuk pasar induk dapat ditertibkan kembali sehingga pasar kelihatan bersih. Untuk toko-toko yang kosong di atas agar dapat di isi sama penjualan yang ada di bawah.

Dalam penanganan dipasar induk ini, harus kita sampaikan kepada seluruh pedagang, bahwa kita akan tertibkan dengan konsep Penataan kota yang mana jalan atau trotoar tidak di perbolehkan untuk berjualan”, tegasnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan