Menu Tutup

Dandim 0822/Bondowoso Meninjau Pasar Induk Untuk New Normal

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., dan bertempat di area Muspika Kec. Bondowoso beserta elemen masyarakat pengiat Covid-19 peninjauan Pasar Induk Kel. Dabasah Kec/Kab. Bondowoso dalam rangka penerapan New Normal Covid-19, Rabu pagi (3/6).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., Danramil 0822/01 Kapten Kav Sangkrah Dwi Mur Atmojo, Kapolsek Kota AKP Heru Wahyudi, SH, Camat Kota Bondowoso Drs. Abdurahman, Asisten 2 Pemkab. Bondowoso Drs. Agus Wasito, dan Kadisperindag Bondowoso Drs. Sigit Purnomo M.M, serta Kepala BPBD Kab. Kukuh Triyatmoko, MM.

Ditempat yang sama Dandim 0822/Bondowoso memberikan pesan kepada pedagang dan pembeli di pasar Induk Bondowoso dan mengatakan, “Untuk penerapan dan aturan baru dari pemerintah RI sistem New Normal bagi para pedagang masih banyak yang tidak mengikuti aturan dari pimpinan pasar induk.
Kemudian hambatan bagi penjual yang diatas tempat naiknya pengiriman logistik kepasar atas yang begitu menanjak, sehingga untuk mobil yang mengirim bahan pokok keatas tidak bisa naik.

Kami selalu memberikan himbauan dalam penanganan Covid-19 dan mengikuti semua aturan pemerintah sesuai dengan protokoler Pemerintah kepada penjual maupun pedagang pasar induk, tutur Letkol Inf Jadi S.I.P.

Tambah Dandim 0822, “Jangan sampai didalam pasar ini adanya premanisme yang selalu meminta jatah pada Pedagang/penjual yang ada dipasar induk.

Agar untuk pasar induk dapat ditertibkan kembali sehingga pasar kelihatan bersih. Untuk toko-toko yang kosong di atas agar dapat di isi sama penjualan yang ada di bawah.

Dalam penanganan dipasar induk ini, harus kita sampaikan kepada seluruh pedagang, bahwa kita akan tertibkan dengan konsep Penataan kota yang mana jalan atau trotoar tidak di perbolehkan untuk berjualan”, tegasnya. (Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: